BeritaOrganisasi & Kaderisasi

Muscab Pertama Laskar PLN

Bertempat di Purwokerto pada tanggal  10 Maret 2016 telah ditonggakan sejarah baru dalam organisasi serikat pekerja di PT PLN (Persero), DPC LASKAR PLN lahir pertama di bumi Purwokerto. Musyawarah cabang yang pertama kali diadakan dengan didahului oleh proses pemilu online Serikat Pekerja PLN Laskar.

Pemilu Online Serikat Pekerja Laskar PLN

Dengan metode pemilihan online semua suara terwakilkan melalui E-Vote LASKAR PLN, dimana semua organisasi perserikatan pekerja mainstream menggunakan demokrasi terwakilkan LASKAR PLN Hadir dengan inovasi semua suara terwakilkan.

Serikat Pekerja PLN
Musyawarah Cabang Pertama Laskar PLN

Ketua terpilih Suyanto SE mengucapkan ikrar janji ketua dengan dibimbing oleh Sekjen LASKAR PLN Achdyat secara khidmat dan menjadi goresan tinta sejarah pertama KDPC di LASKAR PLN. Acara berlangsung meriah dengan dihadiri oleh 128 anggota dan Undangan, Manajer APP Purwokerto Imam Makhfud dalam sambutannya menyampaikan harapannya terhadap LASKAR PLN supaya menjadi suatu organisasi yang konstruktif untuk membangun PLN bersama dengan manajemen.  Semoga harapan dan impian yang baik tersebut menjadi terwujud dengan kerja keras kita bersama.

LASKAR PLN : Mandiri, Modern dan BerIntegritas.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
27 × 1 =


Close