LOADING

Type to search

Berita Organisasi & Kaderisasi

Muscab Laskar PLN DPC APB Jateng & DIY

LASKAR PLN April 30, 2016
Share

Bertempat di Ungaran tanggal 3 April 2016 Muscab DPC LASKAR PLN APB Jateng & DIY dilaksanakan dengan mengkaji dan berdiskusi tentang hal-hal yang berkaitan dengan kebijakan Manajemen. Yaitu yang berkaitan dengan Sistem Ketenagalistrikan, Ketenagakerjaan dan Kesejahteraan dilingkungan PLN khususnya di ex Unit PLN P3B Jawa Bali. Masalah-masalah yang ada dilingkungan ex PLN P3B Jawa Bali setahun kebelakang ini adalah adanya adanya reorganisasi yang menyebabkan unit PLN P3B Jawa Bali terbagi menjadi 4 (empat) Unit Induk, dimana direksi menyatakan hal ini bukan awal unbundling tetapi LASKAR hadir untuk mengawal hal tersebut agar tidak akan terjadi di PT PLN (Persero).

Serikat Pekerja PLN

Muscab Laskar PLN DPC APB Jateng & DIY

LASKAR PLN hadir menjadi DNA baru dalam Organisasi Serikat Pekerja di PT. PLN (Persero). Laskar Hadir untuk menjadi counter partner dari manajemen dan menjadi anggota keluarga baru di organisasi-organisasi serikat pekerja yang telah ada di PT PLN (Persero).

MUSCAB tahun 2016 ini mengambil tema “MODERN, MANDIRI DAN BERINTEGRITAS”. Tema tersebut merupakan bentuk usaha LASKAR PLN untuk menjadi suatu organisasi perserikatan perkerja yang sinergi dengan derap maju langkah perusahaan dan menjadi pioneer atau role model dalam hal beroganisasi.

Pemilihan KDPC yang dalam pertama kali dalam tonggak sejarah organisasi perserikatan pekerja di perusahaan kita yang menggunakan metode Online merupakan bentuk dari bukti bahwa sebuah organisasi harus selalu mengikuti perkembangan jaman atau modernisasi. Dengan Ketua terpilih Sofyan Asyzauri dilantik oleh KETUM LASKAR PLN Tonny Ferdinanto, semoga semua impian dan harapan dapat kita raih dengan kerja sama yang apik.

Tags:
LASKAR PLN

Serikat Pekerja Laskar PLN (Lembaga ASpirasi KARyawan PLN) adalah DNA baru Serikat Pekrja PLN yang modern, mandiri, dan berintegritas dengan motto Semangat Baru Tingkatkan Kesejahteraan.

  • 1

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
9 × 24 =