Kunjungan Kerja dari Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II

Posted on

Jakarta, 22 Agustus 2017, Keluarga Besar Laskar PLN kedatangan tamu dari DPC Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II.  Bertempat di Ruang Rapat Trans-JBB, acara kunjungan kerja dari DPC Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II dihadiri oleh segenap pengurus DPP, DPD Laskar PLN dan rekan-rekan dari DPC Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II.

Kunjungan DPC Serikat Karyawan Angkasa Pura II ke Laskar PLN
Kunjungan DPC Serikat Karyawan Angkasa Pura II ke Laskar PLN

Di awali dengan welcome speech dari Ketua Umum Laskar PLN, Tonny Ferdinanto yang dilanjutkan dengan pengenalan masing-masing anggota serikat yang hadir.

Sambutan Ketua Umum Laskar PLN
Sambutan Ketua Umum Laskar PLN

Ganeca Wisnu, selaku Ketua DPC Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II Sudah tahu ada beberapa serikat pekerja di PLN dan Ingin melihat apa yang berbeda dari Laskar PLN daripada serikat pekerja lain di PLN.

Sambutan Ketua DPC Serikat Karyawan Angkasa Pura II
Sambutan Ketua DPC Serikat Karyawan Angkasa Pura II

Ketum Laskar PLN, Tonny Ferdinanto memberikan pemaparan tentang sejarah berdirinya Serikat Pekerja Laskar PLN, profil, visi dan misi, susunan kepengurusan, terobosan dan inovasi Laskar PLN, hingga dinamika organisasi serikat pekerja yang terjadi di PT PLN (Persero). Antusiasme yang tinggi terlihat dari para anggota DPC Sekar Angkasa Pura II, saat pemaparan informasi tentang Laskar PLN tersebut.

Taraas Arshayoena selaku Sekretaris DPC Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II juga memberikan pemaparan tentang Serikat Karyawan di PT Angkasa Pura II.

Setelah istirahat siang, acara dilanjutkan dengan diskusi dan sesi tanya jawab tentang PKB masing-masing perusahaan. Acara diakhiri dengan berfoto bersama.

Serikat Pekerja Laskar PLN (Lembaga ASpirasi KARyawan PLN) adalah DNA baru Serikat Pekrja PLN yang modern, mandiri, dan berintegritas dengan motto Semangat Baru Tingkatkan Kesejahteraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
8 − 7 =