BeritaOrganisasi & Kaderisasi

Ekspansi LASKAR PLN ke Pulau Sumatera

Medan & Pekanbaru, 24 - 25 Oktober 2018

Organisasi merupakan sebuah kata yang berasal dari Yunani yaitu Organon atau yang memiliki arti anggota suatu badan. Adapun seorang ahli bernama Max Weber mengatakan bahwa organisasi yaitu suatu hubungan struktur yang mana didalamnya memiliki tugasnya masing-masing sesuai dengan fungsinya.

Organisasi memiliki juga memiliki tujuan yang bermakna bahwa setiap orang memiliki suatu kepentingan dan dengan adanya organisasi ini maka semua orang yang terlibat didalamnya bisa menyatukan kepentingan serta tujuan mereka yang berbeda-beda untuk menjadikannya sebagai tujuan bersama.

Dan adanya organisasi ini dapat berpengaruh untuk mengembangkan organisasi dengan baik, pencapaian yang ingin diwujudkan dalam. suatu organisasi. serta adanya perekrutan anggota. Dan itulah yang menjadikan tujuan dari organisasi ini dibuat. Berikut ini merupakan beberapa tujuan dari organisasi :

  1. Dapat mengatasi kekurangan dari seseorang serta mencapai suatu tujuan bersama,
  2. Sebagai suatu wadah untuk mencapai tujuan bersama yang lebih efektif karena dilakukan bersama,
  3. Sebagai suatu wadah untuk menjadi seorang pengurus dan memiliki tugas,
  4. Sebagai wadah dalam mencapai keuntungan bersama,
  5. Tempat untuk mengelola suatu anggota badan bersama-sama,
  6. Sebagai salah satu cara untuk mendapatkan penghargaan,
  7. Tempat untuk turut andil dalam suatu perkumpulan dan disinilah seseorang bisa mendapatkan apa yang diimpikannya,
  8. Untuk menambah teman dan untuk memanfaatkann waktu luang dengan hal yang positif.

Seperti yang telah dikatakan Simon pada.tahun 1997 yang mana untuk mewujudkan target sebuah organisasi maka pentingnya orang yang berada di tingkat paling bawah. Alasannya sendiri yaitu karena orang tersebut memiliki arti yang besar dalam menentukan kelangsungan dan juga teewujudnya suatu mimpi bersama.

Dengan berdasar hal-hal tersebut diatas maka DPP LASKAR PLN terus mewujudkan mimpi bersama seluruh pegawai PLN yaitu PKB baru.

Bertempat di medan dan pekan baru Sosialisasi dan pembentukan DPD LASKAR PLN dilakukan, pada tanggal 24 oktober telah terbentuk DPD UIK Sumatera utara dengan ketua terpilih Bapak Zakaria tarigan dan dilanjutkan dengan tanggal 25 Oktober Sosialisasi di UIP Sumatera Bagian tengah.

Dengan semangat untuk memperjuangkan bersama kesejahteraan seluruh pegawai PLN mari kita kibarkan panji Bendera LASKAR PLN di seluruh unit PLN di Indonesia.

LASKAR PLN.. Modern.. Mandiri.. Berintegritas..
PLN Jaya
Indonesia Maju

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
9 + 3 =


Back to top button