BeritaOrganisasi & Kaderisasi

Dirgahayu Republik Indonesia ke 73 – Kerja Kita Prestasi Bangsa

Kemerdekaan mempunyai arti yang sangat penting bagi keberlangsungan suatu bangsa atau negara, termasuk Indonesia. Sesuai dengan amanat Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, bahwa kemerdekaan adalah hak setiap bangsa oleh karena itu penjajahan diseluruh dunia harus dihapuskan. Proklamasi kemerdekaan bangsa Indonesia dan pengakuan oleh dunia internasional menjadi syarat utama kemerdekaan suatu bangsa dan itu telah didapatkan bangsa Indonesia. Bangsa yang merdeka akan memiliki harga diri dan sejajar dengan bangsa-bangsa lain dalam pergaulan internasional. Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah dalam berdampingan dengan bangsa-bangsa lain diseluruh dunia.

Proklamasi kemerdekaan bangsa Indonesia pada 17 Agustus 1945, bukan berarti perjuangan bangsa Indonesia sudah selesai. Tetapi menjadi langkah awal untuk mempertahankan kemerdekaan yang sudah diraih dan mengisinya dengan pembangunan di semua bidang.

LASKAR PLN sebagai organisasi serikat pekerja di PLN bertekad untuk memberikan perjuangan seutuhnya melalui tenaga dan pikiran di dalam kegiatan bekerja dan berhuhubungan industrial yang baik bersama manajemen PT PLN (Persero). Mari kita isi masa – masa kemerdekaan ini dengan terus memberikan daya dan upaya yang terbaik bagi nusa, bangsa dan perusahaan kita tercinta. MERDEKA!!

DIRGAHAYU INDONESIAKU KE 73

INDONESIA MAJU
PLN JAYA
LASKAR PLN MODERN MANDIRI BERINTEGRITAS

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
21 × 25 =


Close