Berita

Diklat Organisasi Regional Sumatera LASKAR PLN, 7-8 Juli 2018

Bertempat di Hotel Novotel Bandar Lampung telah dilaksanakan Diklat Organisasi LASKAR PLN untuk Regional Sumatera, acara yg dilangsungkan selama 2 hari ini diikuti oleh 3 DPD LASKAR PLN yang berada di Pulau Sumatera.

Dengan mengusung tema Peningkatan nilai diri untuk kemajuan organisasi diklat ini dibuka oleh Ketua Umum LASKAR PLN, Tonny Ferdinanto, beliau menyampaikan bahwa diklat ini merupakan salah satu bagian dari agenda besar organisasi untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian dari para pengurus DPC dan DPD LASKAR PLN, beliau berharap dengan adanya peningkatan secara skill dan kompetensi berorganisasi dapat menunjang pengurus dalam mengelola organisasi sesuai tingkatan masing-masing.

Datang mengisi kuliah umum KaDIV EEP PT PLN (Persero) Bapak Warsono pada hari pertama, beliau merupakan anggota LASKAR semenjak menjadi General Manager di PLN TJBTB. Sebagai perwakilan manajemen PLN DISLAMPUNG, Manajer Perencanaan DISLAMPUNG, beliau menyampaikan apresiasi terhadap LASKAR PLN, walaupun organisasi dengan usia yang relatif masih muda tetapi telah memberikan terobosan-terobosan dalam mengelola organisasinya.

Agenda diklat selanjutnya adalah Diklat Organisasi di Regional Jawa Timur yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 13 dan 14 Juli di Surabaya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
18 ⁄ 3 =


Close