BeritaOrganisasi & Kaderisasi

DIKLAT ORGANISASI REGIONAL JAWA TIMUR, 13-14 JULI 2018

Bertempat di PLN DISJATIM telah dilaksanakan Diklat Organisasi LASKAR PLN untuk Regional Jawa Timur, acara yang diselenggarakan selama 2 hari ini diisi materi dari pihak internal LASKAR PLN yaitu materi Sejarah Organisasi dan Hukum Organisasi yang diisi oleh Sekjen LASKAR PLN, Arwan Sanni dan Kadept Hukum Bapak Widiyatno. Materi dari pihak eksternal diisi oleh Arcadia grup yang dipimpin oleh Ibu Lisa Head of Bri Life Grup.

Diklat Organisasi LASKAR PLN Reg Jatim

Dengan mengusung tema Peningkatan nilai diri untuk kemajuan organisasi diklat ini dibuka oleh Ketua Umum LASKAR PLN, Tonny Ferdinanto, beliau menyampaikan bahwa diklat ini merupakan salah satu bagian dari agenda besar organisasi untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian dari para pengurus DPC dan DPD LASKAR PLN, beliau berharap dengan adanya peningkatan secara skill dan kompetensi berorganisasi dapat menunjang pengurus dalam mengelola organisasi sesuai tingkatan masing-masing.

Sambutan Ketum LASKAR PLN dalam Diklat Organisasi

Datang mengisi kuliah umum Direktur HCM PT. PLN ( Persero ) Bapak Muhamad Ali, beliau menyampaikan bagaimana peran korporasi didalam kemajuan bangsa, dan juga pentingnya menjaga kualitas pelayanan serta memberikan apresiasi terhadap pelanggan.

Dir HCMS PLN Moh Ali dalam Diklat Organisasi LASKAR PLN

Beliau berterima kasih kepada LASKAR PLN yang ikut bagian dari kemajuan perusahaan. Sebagai perwakilan manajemen PLN Distribusi Jawa timur, General Manager PT PLN (Persero) DISJATIM Bapak Bob Saril, beliau menyampaikan terima kasih kepada LASKAR PLN yang telah menyelenggarakan momen diklat ini di surabaya, beliau secara bijak menyampaikan bahwa acara ini juga menambah ilmu beliau, yang tidak semua orang dapat kesempatan mendapatkannya.

Peserta Diklat Organisasi LASKAR PLN Reg Jatim

Peserta Diklat Organisasi LASKAR PLN Reg Jatim

Laskar PLN .. MODERN MANDIRI BERINTEGRITAS

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
28 × 29 =


Close