Berita Duka Cita

Posted on

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Raden Djoko Saputro di usia 53 tahun, pada 29 September 2017 pukul 02.06 di rumah sakit premier Jatinegara karena serangan jantung. Saat ini jenazah di semayamkan di rumah perumahan Jatijajar blok e12 no. 4 Cimanggis Depok, jenazah akan di makamkan bada Jumat 29 Sept 2017 ini di pemakaman Depok.

Alm. Raden Djoko Saputro

 

Beliau adalah mantan pengurus DPP Laskar PLN Departemen HAL. Beliau telah memberikan sumbangan tidak ternilai dalam bentuk materil dan non materil untuk membangun Organisasi.

Atas nama Keluarga almarhum Kami dari LASKAR PLN memohonkan permintaan maaf yg sebesar besarnya apabila ada perkataan dan perbuatan almarhum yg tidak berkenan semasa hidupnya, terimakasih.

Selamat Jalan Pejuang LASKAR, terima kasih atas perjuanganmu.

Alm. Raden Djoko Saputro dan rekan LASKAR PLN saat memberikan bantuan banjir di Garut

Jika aku mendengar berita tentang kematian seorang saudaraku, maka aku merasa seolah salah satu anggota tubuhku ada yang hilang dari diriku

Dan ingatlah, Allah tidak sekali-kali akan melambatkan kematian seseorang atau sesuatu yang bernyawa apabila sampai ajalnya dan Allah amat mendalam pengetahuannya mengenai segala Yang kamu kerjakan (QS. Al-Munafiqun : 11).

Serikat Pekerja Laskar PLN (Lembaga ASpirasi KARyawan PLN) adalah DNA baru Serikat Pekrja PLN yang modern, mandiri, dan berintegritas dengan motto Semangat Baru Tingkatkan Kesejahteraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
28 + 24 =